by

5 Merk Sepatu untuk Badminton Terbaik

Sejujurnya Anda mungkin tidak akan lepas dari sepatu atau alas kaki Anda saat bermain bulu tangkis. Olahraga ini membutuhkan kecepatan dan ketangkasan yang paling parah. Dengan cara ini, ditopang oleh sepatu kelas satu, Anda akan merasa benar saat bertanding, sehingga Anda dapat pergi tanpa hambatan di lapangan.

Ada banyak produsen sepatu badminton atau bulutangkis di luar sana, tetapi Anda harus memilih pasangan yang bagus. Memilih beberapa sepatu yang tidak pantas, pasti akan menyebabkan kemalangan, seperti tanpa masalah merusak bantalan hingga menghambat pertumbuhan. Anda juga harus berhati-hati dalam memilih bahan, model, dan jenis yang sesuai dengan kebutuhan kaki Anda.

5 Merek Sepatu yang Direkomendasikan untuk Sesuatu yang Tepat dan Berkualitas!

Anda dapat menggunakan rekomendasi sepatu badminton atau bulutangkis pilihan ini sebagai bahan pertimbangan untuk memilih sepatu yang bagus. Bagaimana kalo kita lihat bersama-sama.

Yonex Power Cushion 65 Z Dua

Alas kaki bulutangkis ini dilengkapi dengan bantalan aliran udara dan Double Russel Mesh di bagian ujung kaki. Objek ini memberikan pelipur lara dan bangunan yang bernapas. Irisan bagian tengah dengan tulus membantu kaki bagian bawah menjadi lebih longgar dan mudah disilangkan dengan cekatan.

Gabungan zat yang digunakan adalah:

  • Yang lebih tinggi terbuat dari kulit anak sapi pura-pura.
  • Sol empuk terbuat dari tar yang diproduksi.
  • Outsole terbuat dari bahan elastis.

Yonex Power Cushion 65 Z dua juga tersedia dalam berbagai jenis dan nada.

  • Pria, ada keputusan shading gelap/biru dan putih/oranye.
  • Ladies, di tangan dalam nada oranye karang.
  • Lebar, di tangan dengan warna biru laut.

Hasil imbang sepatu badminton ini sangat menakjubkan. Yonex selalu menawarkan pegangan yang nyaman pada setiap sepatu dengan model Hexagrip. Manekin rakus ini menjadi daya tarik utama untuk memilih Yonex Power Cushion enam puluh lima Z. Tertarik mencoba bermain bulu tangkis dengan seri Yonex Cushion enam puluh lima Z dua? Sepatu ini bisa kamu beli dengan harga Rp ******** :v

Asics Gel Upcourt

Asics Gel Upcourt menyampaikan inovasi gel untuk menggarap presentasi pelipur lara pemakainya. Orientasi secara efisien mengatur keadaan setiap jenis bidang. Alas kaki ini telah menggunakan Bahan SpEVA Midsole, juga untuk meningkatkan kualitas pemain dan mengurangi kerusakan sol empuk.

Pilihan shading berbeda dari Asics Gel Upcourt.

  • Peacoat/putih.
  • Yuzu gelap/keras.
  • Putih/biru elektrik

Selain memberikan pelipur lara, Anda akan mengalami pengabaian sempurna saat membawanya untuk bermain bulu tangkis. Alas kaki ini tersedia dalam ukuran 6 hingga 15. Asics Gel Upcourt juga cocok untuk wanita dan anak-anak, dan memiliki pilihan warna yang biasanya lebih anggun. Benda ini ditawarkan seharga Rp****** seperti yang telah ada :v Untuk setiap pasang Asics Gel Upcourt.

Adidas Adizero Ueberschall

Pabrikan merchandise internasional ini pun tak mau kalah dengan salah satu sepatu badminton bulutangkis andalannya saat ini, yakni Adidas Adizero Ueberschall. Alas kaki ini memberikan efek kelembutan dan keseimbangan yang indah. Bentuknya tipis, padat, nyaman, dan menopang jari-jari kaki untuk rileks. Alas kaki ini diperuntukkan bagi Anda yang suka bermain dengan gagah dan sukses bergerak.

Alas kaki ini mempraktikkan Sistem Alur Multipleks untuk mengalahkan prasyarat yang sulit dipahami dan perkembangan yang terkoordinasi. Hasil imbang stabil dan dipastikan bertahan. Adidas Adizero Ueberschall berguna dalam dua pilihan warna, dalam warna biru pirus dan merah koral yang unik. Anda akan terlihat lebih berkelas dengan nada ini. Kapanpun penasaran, kamu akan mendapatkan nilai Rp blablabla hingga Rp blablabla :v

Hei Qua Grand Prix

Alas kaki ini memusatkan perhatian pada perasaan kenyamanan, kekokohan, ketangguhan, dan kualitas terbaik. Diagram yang cocok dengan kaki, akan mengurangi ancaman cedera. Alas kaki ini menggunakan inovasi EVA dengan bantalan yang halus dan mengurangi tekanan. Tahan dekat kuat dan tidak lagi sulit untuk berlari, mengingat dilengkapi dengan sol karet permata.

Hey Qua Grand Prix jenis shading yang bisa kamu pilih.

  • Kuning/gelap.
  • Merah/gelap.
  • Biru/citroene.

Alas kaki ini tersedia dalam ukuran yang unik dan unisex. Dengan pencapaian dan faktor yang diberikan, Anda bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga yang praktis. Anda cukup merogoh kocek Rp***** hingga Rp****** seperti dulu :v Dengan nilai tersebut, Anda sudah memiliki perusahaan sepatu bulutangkis yang terjamin kualitasnya dengan bahan yang nyaman.

Yonex Power Cushion Aerus Dua

Yonex terus-menerus mengirimkan peralatan atletik yang terjamin ketahanan dan kualitasnya. Satu lagi perusahaan sepatu bulutangkis yang bisa Anda miliki, di Yonex Power Cushion Aerus two yang unik Sepatu ini diklaim sebagai sepatu badminton atau bulutangkis paling ringan yang diproduksi oleh Yonex, yaitu 270 gram. Dilengkapi dengan highlight inovasi EVA, Hyper MSLite, dan tiga Layer Power Cushion.

Yonex Power Cushion Aerus dua akan meningkatkan kekuatan Anda untuk melangkah. Alas kaki ini menjaga kaki agar tidak cepat lelah dan mengurangi guncangan saat bertahan di lapangan. Dengan komponen tertentu, Anda akan merasakan kedudukan tertinggi untuk beberapa sepatu bulutangkis. Dapat diakses dengan warna Navy Blue dan Green dengan biaya Rp******* :v

Kesimpulan

Anda bisa menebak salah satu dari tips memilih sepatu badminton atau bulutangkis ini yang akan menemani Anda di setiap pertandingan. Ikuti salah satu tips di atas untuk mengatasi masalah Anda dan dapatkan perusahaan yang tepat dan berkualitas. Fokus pada aspek yang diberikan untuk membantu kenyamanan dan kekokohan saat digunakan.

Sepatu Badminton dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 130.000 Shopee
Rp. 220.000 Tokopedia
Rp. 370.000 Lazada
Rp. 172.000 Blibli