by

5 Smartphone Terbaru yang Masuk Kategori Murah

Di zaman yang serba teknologi seperti saat ini, smartphone adalah sebuah alat komunikasi penting yang harus dimiliki oleh setiap masyarakat. Saat ini banyak dan hampir seluruh smartphone mengeluarkan seri terbaru yang dilengkapi dengan banyak aplikasi dan fitur canggih, seperti fingerprint, fast charging, face unlock, sampai dengan smartphone anti air dan debu.

Salah satu situs jual smartphone terbaru yang dapat dijadikan referensi adalah JD.ID. Anda dapat mengunjungi situs atau mendownload aplikasi JD.ID untuk mencari referensi smartphone murah dan berkualitas yang Anda inginkan dengan berbagai merek dan brand, beberapa diantaranya adalah

Realme 5

Munculnya Realme 5 dapat menjadi ancaman bagi smartphone lain di kelasnya. Dibekali oleh chipset Snapdragon 665, kinerja dari handphone ini dapat menghasilkan skor yang melewati pengujian AnTuTu 7. Selain performa yang dapat diandalkan, smartphone yang memiliki fitur splash resistant ini menyediakan empat kamera belakang yang menjadi daya tarik tersendiri. Hal utama yang ditonjolkan dari handphone ini adalah keempat kamera yang menjadi senjata kamera makro dan bakal berguna ketika memotret objek kecil dengan detail. Realme 5 dapat di banderol dengan harga mulai dari 2 jutaan.

Realme X

JD.ID sebagai salah satu situs jual hp murah menghadirkan Realme X. memiliki kamera depan yang menjadi daya tarik sebagai model pop-up, smartphone ini dapat di banderol dengan harga mulai dari 3 jutaan. Smartphone ini mengedepankan sistem sensor sidik jari yang terdapat dalam layar. Selain itu, untuk pengisian daya, smartphone ini didukung oleh fitur VOOC 3.0 flash charge yang menggunakan Snapdragon 710. Namun, smartphone ini diketahui memiliki kamera ganda dengan resolusi besar, terutama kamera belakangnya.

Vivo Y12

Smartphone ini menjual daya tahan yang cukup besar sehingga menjadi nilai jual yang diminati dari Vivo Y12ini. Memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang sangat susah ditemui pada handphone entry level. Hal ini menjadi keistimewaan tersendiri, karena Vivo menonjolkan daya tarik pada tiga kamera belakangnya. Pada bagian kamera yang kedua tampak istimewa karena telah menggunakan AI Super Wide angle yang memiliki sudut pandang 120 derajat. Smartphone ini cukup laku di pasaran dengan harga 1,7 jutaan.

Oppo A5

Menjadi seri A terbaru yang ditargetkan bagi pasar kelas menengah. Situs jual hp murah JD.ID melepas smartphone ini dengan harga 2, 1 jutaan. Oppo seri ini mengunggulkan empat kamera belakang yang diperkaya oleh Ultra Night Mode 2.0 dan fitur EIS. Perangkat Oppo A5 ini juga dilengkapi oleh chipset Snapdragon 665 dan kapasitas baterai dengan daya 5000 mAh yang sangat mendukung fitur reverse charging.

Xiaomi Redmi 7

Redmi 7 memiliki keunggulan tersendiri di kelasnya. Menggunakan proteksi layar Gorilla Glass 5 dan fitur Splash Resistant sampai dengan Fast charging 10W. Perangkat ini cukup mumpuni dalam pemenuhan kebutuhan multitasking. Ditopang baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang sangat awet, dan menggunakan sistem operasi Android Pie, harga jual HP murah kamera ganda dibelakang ini Rp 1,4 jutaan dan sungguh layak dipertimbangkan.

Itulah 5 smartphone terbaru dari berbagai brand yang dapat Anda pertimbangkan untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Untuk lebih lengkap, Anda dapat membuka aplikasi JD.ID untuk melihat variasi smartphone murah dengan spesifikasi yang handal dikelasnya.

News Feed