by

Bagaimana Cara Tepat untuk Kredit Motor?

Pinjaman pribadi dapat membantu Anda mendanai pembelian besar dan mengkonsolidasikan utang . Tetapi meminjam mungkin menantang ketika Anda memiliki kredit yang kurang sempurna.

Jika Anda memiliki cacat dalam sejarah kredit Anda atau Anda masih membangun profil kredit motor Anda , itu cerdas untuk diterapkan dengan beberapa kreditur, membandingkan penawaran, dan memilih penawaran terbaik.

Meminjam Dengan Skor Kredit Antara 600 dan 700

Skor kredit adalah faktor penting bagi peminjam. Skor kredit tertinggi membantu Anda memenuhi syarat untuk pinjaman dengan suku bunga terendah, dan Anda memiliki lebih banyak opsi yang tersedia dengan kredit yang sangat baik. Dengan kredit yang adil, Anda mungkin perlu membayar bunga pinjaman pribadi yang lebih tinggi, tetapi Anda tidak perlu beralih ke pinjaman berbiaya tinggi seperti pinjaman hari bayaran.

Anda memiliki beberapa skor kredit , dan skor kredit Anda adalah model penilaian yang paling banyak digunakan. Skor berkisar dari 300 hingga 850, dan semakin tinggi skor Anda, semakin baik. Untuk skor tertinggi, Anda perlu riwayat meminjam dan membayar utang secara konsisten, tetapi itu membutuhkan waktu.

Menurut perusahaan pelaporan kredit, kebanyakan orang memiliki skor kredit antara 600 dan 750. Itu berarti Anda berada di perusahaan yang baik dengan skor kredit antara 600 dan 700 dan banyak pemberi pinjaman bersedia membantu peminjam dalam kisaran itu. Tinjau laporan kredit gratis Anda untuk memastikan tidak ada kesalahan yang menurunkan nilai kredit Anda.

Berapa Banyak Anda Bayar untuk Pinjaman Pribadi Dengan Kredit Motor Yang Wajar?

Biaya pinjaman Anda tergantung pada beberapa faktor. Selain riwayat kredit Anda, pemberi pinjaman dapat mengevaluasi faktor-faktor seperti penghasilan Anda, pengeluaran bulanan Anda, berapa lama Anda ingin meminjam, dan banyak lagi. Anda biasanya membayar pinjaman pribadi dengan dua cara:

  1. Bunga:

Pemberi pinjaman Anda menagih bunga atas saldo pinjaman Anda. Suku bunga yang lebih tinggi mengarah ke biaya yang lebih tinggi.

  1. Biaya originasi:

Beberapa pinjaman pribadi mengharuskan Anda membayar biaya dimuka saat Anda menerima dana. Pemberi pinjaman lain tidak membebankan biaya awal , tetapi pinjaman itu tidak selalu lebih murah — Anda perlu membandingkan persyaratan pinjaman dengan hati-hati.

Ketika Anda berbelanja untuk pinjaman, ingatlah bahwa tarif terendah yang diiklankan biasanya hanya tersedia untuk peminjam dengan skor kredit tinggi. Dengan skor antara 600 dan 700, perkirakan untuk membayar tarif yang lebih tinggi atau biaya awal yang meningkatkan biaya pinjaman Anda (atau keduanya).

Dapatkan pra-kualifikasi

Beberapa pemberi pinjaman memberi tahu berapa tingkat kualifikasi Anda sebelum secara resmi mengajukan pinjaman. Untuk mendapatkan informasi itu, Anda mungkin perlu memberikan informasi dasar, termasuk nomor Jaminan Sosial, yang memungkinkan pemberi pinjaman memeriksa kredit Anda.

Dalam banyak kasus, mereka menggunakan tarikan kredit “lunak” , yang tidak mempengaruhi kredit Anda. Carilah terminologi seperti “periksa tarif Anda” untuk pra-kualifikasi, dan cari tahu apakah prosesnya akan memengaruhi nilai kredit Anda.

Bagaimana Kredit Motor Pribadi Dibandingkan dengan Opsi Lain?

Ketika Anda memiliki kredit yang adil, pinjaman pribadi adalah sumber pinjaman yang menarik, tetapi Anda mungkin memiliki opsi lain yang tersedia. Dua di antaranya adalah kartu kredit dan pinjaman ekuitas rumah.

Kartu kredit: Jika Anda sudah memiliki kartu kredit, mungkin tergoda untuk menggunakan kredit Anda yang tersedia untuk mendanai kebutuhan Anda. Lagi pula, tidak perlu mengajukan pinjaman baru, dan Anda dapat membebankan pembelian pada kartu Anda tanpa biaya di muka (seperti biaya awal untuk pinjaman pribadi).

Tetapi kartu kredit sering kali memiliki tingkat suku bunga tinggi, dan karena itu adalah suku bunga variabel, Anda tidak pernah tahu seperti apa suku bunga Anda di masa depan. Plus, memaksimalkan kartu kredit dapat merusak skor kredit Anda.

News Feed