by

Cara Melihat Arsip Telegram 100% Work

Telegram adalah salah satu Aplikasi chatting yang banyak digunakan serta dapat kamu gunakan untuk kegiatan membagikan berita dengan sangat mudah. Mirip dengan Aplikasi chatting pada umumnya, pada Aplikasi Telegram ini juga ada teknologi fitur arsip. Dengan fitur  arsip yang berada di aplikasi Telegram dapat kamu gunakan untuk menyembunyikan chat agar tidak bisa terlihat di halaman utama. Kemu kamu juga dapat gunakan fitur arsip Telegram jika terasa sedikit terusik dengan kemunculan historis chat yang menimbun di teras Telegram kamu.

Maka dari itu, kali ini saya akan mengasih tahu tentang bagaimana cara untuk melakukan mengarsipkan chat di aplikasi Telegram. Bukan hanya itu saya juga akan menjelaskan ke kamu tentang cara melihat arsip Telegram. Sehingga kamu dapat ikuti panduan yang akan berikan dibawah ini, tidak menunggu lama lagi ini dia saya akan berikan untuk buka chat yang telah diarsipkan di Telegram 100% bekerja.

Trik Melakukan Arsip Chat di Aplikasi Telegram

Langkah pertama yang harus dilakukan agar dapat mengarsipkan chat ataupun percakapan di aplikasi Telegram dengan benar-benar dan sangat mudah. Kamu bisa pilih cara yang mana, karena saya akan memberikan dua cara sekaligus ada dua cara yang dapat Anda kerjakan untuk bisa mengarsipkan chat di Telegram. Berikut di bawah ini merupakan cara mengarsipkan chat di Aplikasi Telegram:

Mula-mula kamu harus buka aplikasi Telegram, baru kemudian kamu bisa geser chat yang ingin kamu arsipkan ke sebelah kiri. Dengan begitu secara otomatis itu chat Telegram kamu telah usai diarsipkan.

Bukan hanya itu kamu juga dapat melakukan arsip chat dengan cara pilih chat yang ingin kamu arsipkan, caranya tekan lama pada chat tersebut, selanjutnya klik tombol titik tiga, yang ada diatas pojok kanan, lalu kemudian tentukan menu Arsipnya.

Cara Lihat Arsip Chat di Telegram

Untuk apa jika kita hanya bisa mengarsipkan pesan telegram saja tapi tidak tau cara membukanya entah-entah malah pusing sendiri dengan menyengaja mengarsipkan chat Telegram kemudian bingung bagaimanakah caranya untuk bisa membukanya kembali? Tidak perlu bingung dan khawatir pesan kamu akan terhapus, namun kamu juga dapat ikut beberapa Cara untuk buka arsip Telegram yang telah saya berikan. Berikut dii bawah ini adalah cara buka serta kembalikan chat atau pesan di aplikasi Telegram yang di arsipkan:

  • Pada saat kamu ingin mengarsipkan chat di aplikasi Telegram, maka yang akan tampil pada menu atau tombol Percakapan diarsipkan yang ada pada bagian paling atas.
  • Kemudian tekan lama percakapan yang diarsipkan itu, selanjutnya kamu dapat membuka chat yang telah kamu arsipkan.
  • Agar kamu bisa kembalikan chat yang telah diarsipkan karena itu kamu juga dapat tap pada chat yang ingin kamu kembalikan, caranya pencet tombol titik tiga, berikutnya pilih lepas arsip.
  • Apabila tidak tampil tombol Percakapan yang telah diarsipkan, maka dari itu kamu dapat ambil monitor ke arah bawah, berikutnya lepas untuk buka Arsip di Telegram.

Seperti itulah cara buka dan melihat arsip Telegram yang telah saya berikan. Bukan hanya itu ada juga fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Telegram yaitu menyaksikan jarak di telegram untuk ketahui siapa saja yang aktif memakai telegram di area sekeliling kamu.

Nah itu saja yang hanya dapat saya sampaikan dan berikan tentang panduan untuk bisa kembalikan arsip di Telegram ini, selamat mencobanya ya!

News Feed