by

Fitur Keren dari Daihatsu Rocky

Dibawah ini adalah beberapa fitur yang dibawakan pada mobil Daihatsu Rocky yang harus kamu tahu, jika memang kamu ingin mempunyai mobil ini, karena dengan mengetahui harga Daihatsu Rocky ini saja itu tidaklah cukup, berikut diantaranya.

Dilengkapi Ground Clearance Cukup Tinggi

Mobil Daihatsu Rocky juga telah menempatkan dirinya sebagai mobil SUV kompak. Maka itu bisa berarti mobil ini harus bisa memberi rasa percaya diri untuk para pengendara ketika melintas di jalanan rusak. Karena dengan hal ini juga bisa dicapai dengan ground clearance yang cukup tinggi, yaitu sekitar 200 mm.

Dengan angka tersebut maka setidaknya bisa menunjukkan mobil ini lebih jangkung dari mobil lainnya seperti Nissan Magnite yang punya jarak terendah ke tanah sekitar 186 mm. Meskipun masih kalah dari Kia Seltos yakni dengan ground clearance sekitar 205 mm.

Punya Head Unit Lebih Besar

Pada mobil Daihatsu Rocky saat ini telah berhasil meraih citra SUV kompak modern dengan terdapat fitur keselamatan aktif ASA ini. Akan tetapi tidak berhenti sampai di situ saja karena para konsumen juga dapat merasakan sentuhan kekinian yang ada pada sisi hiburan.

Mobil daihatsu Rocky juga menggunakan head unit yang terbesar di kelasnya dengan ukuran sekitar 9 inci. Sehingga para kompetitor misalnya seperti halnya Kia Sonet dan Nissan Magnite juga menggunakan head unit lebih kecil yakni 1 inci.

Tidak hanya besar, namun head unit Daihatsu Rocky juga telah mendukung Apple CarPlay dan juga Android Auto. Dengan hal ini yang membedakannya dengan head unit punya Toyota Raize.

Punya Fitur Pelipatan Bangku Rata Lantai

Mobil Daihatsu juga telah berhasil memanfaatkan dimensi mobil yang terbatas untuk mempunyai ruang bagasi berukuran besar. Untuk caranya yakni dengan memberikan pengaturan lantai dua tingkat ya. Pihak pabrikan tekah menyebutnya dengan istilah (2 stage luggage board).

Sehingga pengguna dapat memilih opsi lantai bagasi yang akan lebih rendah pada kondisi normal. Akan tetapi ketika bangkunya dilipat habis, maka lantai bagasi bisa diposisikan lebih tinggi untuk menciptakan ruang yang lebih rata dari bagian depan sampai belakang.

Namun hanya Toyota Raize yang juga mempunyai konfigurasi semacam ini karena mobil ini memang konstruksi kedua mobil ini telah serupa.

News Feed