by

Jual Mainan Squishy untuk Segala Usia

Ini mainan anak-anak dari segala usia yang gila. Setiap musim liburan, anak-anak menuntut mainan gila tren berubah begitu cepat, mencoba mengikuti dapat memberikan orangtua whiplash. Tahun ini, anak-anak dari segala usia (termasuk orang dewasa!) Akan menjadi liar untuk squishies, yang hanya menimbulkan pertanyaan: Apa itu squishies? Di mana Anda bisa membeli squishies?

Apa masalah besar tentang mainan empuk? Kami di sini untuk membantu. Kami telah bekerja keras untuk menjadi pro di pertandingan licik, meminta bintang YouTube Moriah Elizabeth untuk mengisi kekosongan. Moriah membuat nama untuk remake kreatifnya dari squishies lama. Saya benar-benar menjadi [mereka] untuk aspek kreativitas. Saya menjadi terobsesi dengan Jual Mainan Squishy sehingga mengubah squishies pra-dibuat menjadi ciptaan saya sendiri.

Dan dengan lebih dari 1,6 juta pelanggan salurannya, jika ada yang ahli, itu Moriah. Sebagai keturunan dari bola stres, squishies adalah mainan yang gambar utamanya bukan hanya warna-warna cerah dan karakter yang menyenangkan, tetapi juga kemampuan squeezability. Yang paling empuk di squishies adalah “slow rise” empuk, yang berarti bahwa setelah diperas mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk kembali ke bentuk aslinya.

“Itu yang membuat squishy berbeda dari bola stres. Ini lebih memuaskan untuk squishy,” kata Moriah, dan kami sangat setuju. Estetika umum squishies adalah “imut,” atau lebih tepatnya “kawaii” —sebuah kata Jepang yang berarti imut, semacam. Pikirkan Takashi Murakami, Hello Kitty, atau bahkan (untuk menyebut mainan lain yang menggila) Shopkins.

Kawaii menanamkan benda-benda biasa, seperti cangkir kopi dan cokelat, dengan kepribadian yang menggemaskan. Untuk tujuan ini, squishies sering memiliki mata yang lebar dan senyum manis dilukis di atasnya. “Ada begitu banyak variasi bentuk, tema, warna, dan karakter yang tersedia, sehingga membuatnya dapat dikoleksi.” Penggemar dari seluruh penjuru mengirim Moriah squishies mereka yang sudah usang.

Bagaimana cara jual mainan squishy?

Sehingga dia bisa menghidupkannya kembali untuk salurannya. Licin terbesar yang pernah ia kirim adalah satu kaki lebar dan berbentuk seperti setengah jeruk. Paling gila? Bentuknya seperti mulut, gigi dan semua. Anda dapat menemukan squishies dalam bentuk karakter fantasi, seperti putri duyung atau hantu ini. Pernah merasa seseorang memperhatikan Anda? Hanya saja semangka yang menggemaskan ini.

Squishies pencuci mulut adalah salah satu favorit Moriah ini terlihat cukup baik untuk meresap. Tapi jangan itu bahaya tersedak. Kentang goreng, popcorn, bahkan sandwich. “Mungkin orang menyukai gagasan bisa bermain dengan makanan?” Baik nyata (seperti narwhals) atau fantasi (seperti anjing yang juga akan membuat Anda makan malam), anak-anak suka squishies hewan dari semua ukuran.

Kami tidak pernah mengatakan squishies masuk akal. Apakah ini panda itu kue atau kue itu panda? Bagaimana Anda bisa menahan diri untuk tidak menusuk perut itu? (Petunjuk: Anda tidak bisa.) Siapa yang butuh keyfinder? Anda tidak akan pernah kehilangan kunci Anda dengan menggantungnya. Jika ponsel Anda tidak memiliki lekukan pesona, Anda dapat menggantung ini dari ransel atau memakainya sebagai anting-anting.

Moriah yang paling kecil dan licin yang pernah dilihatnya adalah “mangga kecil yang licin, tidak jauh lebih besar dari kuku saya.” Pernah mencoba memeras salah satu penyegar mobil pohon pinus itu? Ini jauh lebih memuaskan. Pertama, mulailah dari situs kami, di mana Anda dapat menemukan semua anak mainan yang empuk untuk dipilih. Ide hadiah yang bagus adalah mendaftar seorang anak untuk sebuah kotak bulanan dari Club Squishy Surprise. Demikian trend jual mainan squishy untuk segala usia.

News Feed