Micellar Water yang Bagus untuk Kulit Berjerawat

Gaya Hidup141 views

Micellar water menjadi pembersih wajah yang berbasis air, sehingga praktis banget untuk digunakan. maka dari itu, kamu bisa mengandalkannya untuk membersihkan makeup sehari-hari. Tapi sayangnya nggak semua micellar water untuk kulit sensitif dan berjerawat.

Tapi nggak usah khawatir, sebab kini udah ada beraneka micellar water yang bagus untuk kulit berjerawat. Hmmm, apa saja ya pilihannya?

Micellar Water yang Bagus untuk Kulit Berjerawat

Buat kamu yang punya kulit berjerawat, nggak ada salahnya untuk mencari tahu apa aja micellar water yang bagus untuk kulit berjerawat. Kini juga udah ada banyak pilihan produk serupa yang bisa kamu temukan untuk memenuhi kebutuhan serupa.

Umumnya, micellar water untuk kulit berjerawat memiliki kandungan ekstrak aloe vera, chamomile, maupun teh hijau untuk menenangkannya. Kamu juga bisa memakai juga produk serupa dengan bahan aktif niacinamide demi mempercepat penyembuhan jerawat serta mencerahkan kulit. Nah, untuk mengetahui berapa rekomendasinya, simak ulasan di bawah ini, yuk!

1. Garnier Micellar Cleansing Water For Oily Acne Prone Skin

Masalah kulit wajah seperti jerawat emang bukan hal yang baru. Tapi bukan berarti kamu mengabaikan hal ini. Jangan sampai kamu salah pilih produk yang bisa membuat jerawat makin parah, termasuk juga dengan micellar water. Maka dari itu, jadikan aja Garnier Micellar Cleansing Water 125ml For Oily Acne Prone Skin sebagai pilihannya.

Micellar water keluaran Garnier ini dibanderol dengan harga Rp 25.000 aja. Isi kemasannya adalah 125 ml. Produk ini bisa membersihkan serta menghapus makeup dan kotoran dalam sekali usap aja. Produk ini bisa dipakai untuk tipe kulit wajah kombinasi serta cenderung berminyak serta berjerawat.

Dengan tekstur yang ringan, produk ini diperkaya dengan micelles yang bisa mengikat serta mengangkat kotoran dari wajah, mata, serta bibir. Kamu juga nggak perlu mengusap wajah dengan keras supaya menghapus kotoran dan make up, sehingga kesehatan kulit tetap terjaga.

2. Bioderma Sebium H20 Micellar Water

Kehadiran Bioderma Sebium Pump H20 Micellar Water [500mL] bisa kamu andalkan untuk membersihkan makeup saat kulit berjerawat. Nah, harga micellar water ini adalah Rp 350.000 untuk yang 500 ml. Produk ini bisa membersihkan makeup serta kotoran pada wajah sampai dengan riasan waterproof sekali pun.

Kelebihannya, micellar water keluaran Bioderma ini nggak perih di mata. Ngga ada juga kandungan pewangi, paraben, dan alkohol sehingga bisa dipakai untuk kulit sensitif sekali pun. Bahkan, produk ini bisa memperbaiki jaringan sebum pada kulit serta meningkatkan kualitas sebum supaya pori-pori nggak tersumbat. Maka, kulitmu pun jadi lebih bersih.

Kamu bisa memakai pembersih wajah ini untuk berbagai tipe. Mulai dari berminyak, kombinasi, berjerawat, dan bernoda.

3. Ovale Micellar Water Acne

Buat kamu yang punya masalah kulit berjerawat, jangan asal pilih micellar water! Pasalnya, kandungan tiap micellar water pastinya berbeda-beda. Nah, untuk itu kini ada OVALE Micellar Water Acne [200 mL]. Micellar water ini dijual dengan harga Rp 37.000 dengan isi kemasan 200 ml. Gimana, murmer, ‘kan?

Produk ini merupakan pembersih makeup yang udah teruji secara dermatologis serta hipoalergenik. Kamu bisa memakainya untuk membersihkan makeup wajah, bibir, dan mata. Di dalam micellar water ini ada kandungan ekstrak teh hijau yang mampu membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Nah, selain itu, ternyata ada juga klaim hypoallergenic yang aman untuk digunakan untuk kulit berjerawat. Micellar water Ovale ini juga bebas dari alkohol dan fragrance, sehingga nggak akan bikin kulit rusak. Ada juga kandungan amino acid, sehingga akan membantu melembapkan kulit.

4. Innisfree Green Tea Cleansing Oil

Produk yang satu ini udah bisa ditemukan di pasaran. Nah, original innisfree Green Tea Cleansing Oil 150ML ditawarkan dengan harga Rp 266.000 aja. Produk ini punya daya pembersih yang lebih kuat. Meskipun begitu, teksturnya ringan, sehingga bisa memberi rasa nyaman pada waktu digunakan.

Produk ini memiliki kandungan beauty green tea yang dihadirkan dengan 16 jenis amino acid, sehingga 3,5 kali lebih kaya serta ekstrak akat green tea yang memiliki banyak kandungan saponin yang menjadi bahan pembersih, sehingga membuat kulit lebih lembab setelah dibersihkan.

Kamu bisa mengandalkan produk ini untuk menghapus makeup serta menghaluskan kulit. Teksturnya halus serta penuh kelembaban untuk menghapus makeup. Produk ini bisa membersihkan kotoran sampai ke dalam pori, sehingga kulit pun menjadi lebih cerah dan halus.