by

Rekomendasi Primer Terbaik untuk Remaja

Jika Anda ingin menjaga ketahanan makeup dan menghindari finishing yang cakey, Anda dapat menggunakan primer wajah. Sekarang sudah banyak produk primer di luar sana, pasti Anda bingung mana yang tepat untuk Anda dan disesuaikan dengan kondisi kulit.

Hasil primer memang beragam untuk bermacam-macam kulit, seperti kulit kering dan kulit berminyak. Primer berfungsi untuk kulit berminyak biasanya dirancang sangat matte ataupun mattifying, sehingga dapat menahan adanya minyak berlebihan di wajah. Sedangkan untuk kulit kering, umumnya primer dirancang dengan efek yang dapat melembapkan.

Kemudian, di bawah ini sudah tersedia rekomendasi merek face primer terbaik untuk Anda yang sudah disesuaikan untuk berbagai macam kulit.

1. Studio Tropik Flawless Priming Water

Produk pimer ini cocok untuk Anda yang punya kulit yang juga cenderung kekering. Karena Produk primer ini mengandung pelembap yang mampu memberikan kesan wajah yang lembut, bersinar serta terhidrasi.

Produk ini juga punya kandungan adalah air mawar serta aloe vera yang mampu menghilangkan iritasi serta jerawat pada kulit. Bukan hanya itu, kandungannya yang bebas dari alkohol dan paraben, dipastikan aman untuk digunakan setiap hari tanpa efek samping.

2. Studio Tropik Original Priming Water

Apakah Anda tahu bahwa ada brand yang nomor satu, yakni dari Studio Tropik yang mengeluarkan Primer untuk kulit normal ke berminyak. Jika menggunakan produk ini, maka produksi minyak akan tertahan oleh primer ini serta dapat menjaga ketahanan makeup Anda sepanjang hari.

Kemudian finishing makeup yang dihasilkan yaitu soft matte, tapi hasil makeup nya tidak akan cakey dan terasa creasing di wajah. Meskipun begitu, wajah Anda akan tetap terasa terhidrasi dan lembap.

3. Studio Tropik Balance Priming Water

Begitupula dengan produk yang satu ini. Karena produk ini ialah produk keluaran sama dari Studio Tropik yang memfokuskan untuk kulit yang berminyak dan juga sensitif. Produk ini punya kandungan yaitu Niacinamide dan Zinc yang mampu melawan bakteri seperti jerawat serta mengontrol produksi minyak lebih.

Sehingga hasil makeup setelah menggunakan produk ini dapat terlihat lebih mattifying, karena produk ini bisa menahan minyak yang dapat melunturkan makeup. Bukan hanya itu, hasilnya juga tidak akan terlihat cakey, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan pori-pori yang terlihat, kemudian produk ini akan menutup pori-pori Anda.

4. Focallure Perfect Matte Face Primer

Produk primer dari Focallure ini ialah primer yang sangat cocok untuk semua jenis kulit, akan tetapi memang hasilnya lebih matte sehingga lebih sesuai untuk Anda yang berkulit normal ke kering. Produk primer ini juga dapat menutup pori-pori pada kulit sehingga dapat bertahan di kulit lebih lama, sampai 12 jam. Kemudian terdapat fitur lainnya adalah Vegan, sehingga produk ini sangat aman untuk Anda yang mendukung produk vegan. Dan untuk packaging pada produk primer ini juga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana.

5. Make Over Velvet Mattifiying Primer

Produk primer ini juga memliki kemampuan untuk menyamarkan pori-pori dan untuk mendapatkan hasil makeup yang matte dan halus. Produk ini dilengkapi dengan formula yaitu non-comedogenic yang mampu menghilangkan tampilan pori-pori tanpa akan menyumbatnya, sehingga tidak akan ada komedo yang timbul.

Kemudian tekstur pada produk ini juga berupa gel ringan yang mudah di-blend pada seluruh wajah. Meskipun ringan, tapi primer ini juga dapat menahan makeup Anda sepanjang hari, sehingga Anda tidak perlu mengaplikasikan ulang atau melakukan touch up lagi.

News Feed