by

Review Krim Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Terupdate!

Review atau Ulasan Krim Penghilang Bekas Jerawat dari Produk Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector

Sama seperti makan sehat dan berolahraga, perawatan kulit juga merupakan perjalanan seumur hidup. Pori-pori dan kulit kita berubah sepanjang waktu dan kita terus-menerus harus menyesuaikan diri dengan faktor-faktor baru. Pori-pori dan kulit kita tidak hanya berubah seiring bertambahnya usia, tetapi juga menyesuaikan dengan iklim dan faktor lingkungan lainnya. Meskipun saya baru berusia pertengahan 20-an, pori-pori dan kulit saya telah melewati banyak penyesuaian selama bertahun-tahun. Banyak sifat yang tetap sama dan yang lain memaksa saya untuk membuat perubahan dalam rangkaian perawatan kulit saya, yang selalu merupakan hal yang mengerikan untuk dilakukan. Ketika saya memiliki perangkat yang saya sukai, saya jelas tidak suka harus menukarnya. Untungnya, saya memiliki pengalaman yang tepat dengan krim penghilang bekas jerawat dari produk Neutrogena retinol di masa lalu, jadi saya tidak terlibat ketika beralih ke Korektor Bintik Gelap Perbaikan Nada Cepat.

Neutrogena memiliki seluruh lini produk retinol, meskipun satu-satunya yang pernah saya coba sebelumnya adalah Pelembab Malam Perbaikan Kerut Cepat. Saya benar-benar menikmati produk itu dan melihat perbedaan besar pada kulit saya, jadi saya tertarik untuk melihat bagaimana lotion Perbaikan Nada Cepat dibandingkan. Seperti kebanyakan objek di baris ini, itu bukan lagi komponen paling murah di apotek dengan rata-rata sekitar Rp 250.000 untuk 1 ons produk. Untungnya, sedikit dari ini berjalan sangat panjang.

Itu datang dalam tabung pemerasan, tetapi juga memiliki pompa untuk mengeluarkan produk. Saya berasumsi itu adalah hal yang menarik mengingat fakta bahwa itu bukan lagi sesuatu yang sering Anda lihat. Namun, saya sekarang tidak yakin betapa menguntungkannya itu ketika saya semakin dekat dengan pelepasan produk. Saya dapat melihat bahwa menimbulkan beberapa masalah dan hampir tidak lagi memiliki pompa untuk membuatnya tetap sederhana. Produk ini mengklaim dapat langsung mencerahkan pori-pori dan kulit dengan mengurangi munculnya bintik-bintik gelap dan perubahan warna dengan bahan Accelerated Retinol SA dan Vitamin C yang cukup terpusat. Dikatakan itu akan memperbaharui penampilan kulit, meningkatkan kejernihan, cahaya, dan menghaluskan kerutan dan kerutan berkualitas tinggi.

Accelerated Retinol SA dari krim penghilang bekas jerawat Neutrogena adalah agregat dari Retinol SA, Glucose Complex, dan Hyaluronic Acid. Retinol SA berfungsi untuk memperbaharui kulit, mengurangi bintik hitam, dan mudah keriput. Glucose Complex adalah booster Retinol SA yang mempercepat pemulihan kulit untuk memberikan hasil yang lebih cepat, yang mereka nyatakan akan terlihat hanya dalam satu minggu. Asam Hyaluronic memperbaharui kelembaban untuk membantu melembabkan, mengisi, dan meremajakan penampilan kulit.

Instruksi mengatakan untuk membersihkan pori-pori dan kulit setiap hari, tetapi mereka tidak menentukan apakah itu harus digunakan hanya di pagi atau malam hari. Saya mengamati ini setiap malam lebih awal dari kasur ke pipi dan dahi saya. Saya memiliki beberapa ketegangan luar biasa di alis saya dari ekspresi wajah saya yang stabil, tetapi pipi saya adalah tempat saya benar-benar mencari untuk menyadari perbedaan. Saya telah berjuang dengan memperbaiki bekas jerawat selama bertahun-tahun. Krim penghilang bekas jerawat Neutrogena yang tersisa yang saya gunakan sangat bagus untuk itu, dan saya juga berasumsi bahwa yang ini juga melakukan pekerjaan berkualitas tinggi. Ini memiliki aroma bersih yang menyenangkan, menyerap dengan cepat ke dalam kulit, dan tidak terasa berat sama sekali. Mereka bahkan mengatakan itu dapat digunakan sebagai primer di bawah riasan, meskipun saya sama sekali tidak menggunakannya dengan cara itu.

Sejak mengakhiri sisa botol Rapid Wrinkle Repair saya dan beralih ke krim penghilang bekas jerawat Rapid Tone Repair ini, saya belum melihat bekas luka saya mulai muncul kembali. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya mengatakan mereka memudar lebih jauh dengan produk ini. Saya kira ini tanpa ragu hanya membantu meratakan pori-pori dan warna kulit saya lebih dari hal lain. Jadi sebagai cara berpikir tentang klaim cerah, saya jelas setuju bahwa itu melakukan tugasnya.

Jika menurut Anda ikhtisar ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan salah satu tombol di bawah ini. Jika Anda memiliki pertanyaan yang berbeda, tinggalkan untuk saya di komentar! Apakah sudah Anda mencobanya untuk produk ini sebelumnya? Apa item perawatan kulit favorit Anda?

Meskipun Musim Semi telah “secara resmi” berada di sini selama dua minggu, itu pasti tidak terasa seperti itu. Jadi saya berharap jika saya terus membawa warna Musim Semi maka sesuatu yang ajaib mungkin terjadi. angan-angan? Warna yang saya pakai di kuku saya minggu ini adalah Pistache via Ella + Mila. Ini adalah satu-satunya pemoles yang saya miliki dari pabrikan itu dan saya tidak selalu bisa mengatakan bahwa saya akan membeli lagi. Ini adalah warna yang indah, tetapi relatif bergaris-garis pada tahap tertentu dalam perangkat lunak yang dapat menjadi masalah nyata.

Manfaat

Mungkin sebagian dari Anda sudah kenal dengan merk perawatan kulit dan pori-pori Neutrogena. Nah, kali ini krim penghilang bekas jerawat Neutrogena meluncurkan produk serum multifungsi dengan harga yang cukup murah. Kandungan Vitamin C dan Retinolnya yang berlebihan dipastikan mampu mencerahkan kulit. Hal ini dikarenakan serum krim penghilang bekas jerawat Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector berfungsi untuk memperbaharui pori-pori dan sel-sel kulit yang tidak berguna, sehingga flek hitam dan bekas jerawat juga memudar.

Kesimpulan

Terlepas dari semua bahan, Anda ingin menyadari bahwa serum di atas yaitu krim penghilang bekas jerawat Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector dapat dengan mudah bekerja jika digunakan secara teratur. Makanya, jangan lupa pakai serum sebelum tidur ya? Semoga catatan di atas membantu!

News Feed