by

Review Sepatu Roller Skate Berkualitas dari SehatQ

Mungkin kamu ingin menyalurkan hobi dansa ala era tahun 1970-an, yaitu dengan melakukan gerakan jam yang serius, ataupun bermain roller skate dengan lebih bagus dan juga ekstrem. Jika memang iya, maka kamu perlu memastikan bahwa kamu harus mempunyai sepatu roda untuk mendukung hobi kamu itu. Berikut dibawah ini merek roller skate terbaik yang bisa kamu pilih salah satunya.

Apakah kamu tahu sepatu roda empat yang ikonik telah berkembang pesat sejak era disko di era 70-an, dengan melakukan berbagai kegiatan misalnya seperti roller derby, artistic jam skating, speed racing, dan roller hockey. Semua cara yang bagus untuk mencoba gaya skating kamu sendiri. Akan tetapi apakah itu untuk sesi arena yang serius ataupun hanya untuk bermain di taman yang menyenangkan bersama keluarga maupun teman, tidak dapat dipungkiri bahwa cara pilih sepatu roda yang tepat adalah pilihan terbaik untuk digunakan nantinya.

1. Moxi Skates

Sudah banyak ahli yang telah merekomendasikan untuk membeli sepatu roda dari Moxi Skates, meski merek ini baru, yang didirikan oleh Michelle Steilen serta diproduksi oleh Riedell, yang merupakan salah satu produsen skate terlama di Amerika Serikat. Dengan sepatu roda ini juga dibuat secara handmade dengan bahan kulit dan tersedia berbagai warna.

Ada juga profesional Candice Heiden, yang merupakan salah satu pendiri LA Roller Girls Entertainment juga menggunakan sepatu roda Moxi Skates ini lho. Pada sepatu ini rodanya yang disertakan pada sepatu roda ini juga dirancang untuk skating dengan kondisi jalanan kelas berat dan mampu menangani jalur landai, retakan, dan juga beton.

2. Impala Rolleskates

Kemudian sepatu roda Impala juga dapat menjadi pilihan untuk tingkat pemula. Merek Impala telah hadir dalam berbagai warna serta pola yang penuh gaya misalnya seperti floral pattern dan juga motif leopard. Kemudian Impala yang sebagai merek dengan harga paling terjangkau bila kita dibanding dengan jajaran merek lainnya. Walaupun sepatu botnya terbuat dari bahan sintetis, tapi sepatu roda buatan Impala merupakan produk vegan yang disetujui oleh PETA.

3. Antik Skates

Kemudian yang terakhir sepatu roda derby yang dirancang dengan mengutamakan kelincahan dan umumnya mempunyai desain sepatu bot berpotongan lebih rendah dan telah dilengkapi dengan lebih banyak bantalan daripada sepatu roda pada umumnya.

Dengan merek Antik Skates dengan seri AR2 ialah sebuah pilihan yang tepat jika kamu berencana mencoba olahraga roller-derby. Untuk soal kenyamanan, kemudian daya tahan, atau pada opsi penyesuaian, dan juga potongan sepatu yang relatif jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan sepatu derby lainnya dan merupakan keunggulan dari Antik AR2.

4. Sure Grip untuk berdansa

Selanjutnya sepatu roda funky dari Sure-Grip yang akan terlihat berkilau dan terasa begitu pas ketika dipakai untuk jam-skating. Karena sepatu roda dengan motif stardust ini telah tersedia dalam berbagai warna seperti biru, hitam, emas, dan merah muda.

Dengan getaran disko di tahun 70-an juga langsung terasa saat kamu memakai sepatu ini. Hampir sama seperti Impala, bahan sepatu ini juga vegan dengan disertai roda yang lebih keras dan juga kecil untuk memudahkan pengguna dalam berputar serta meluncur ketika menggunakannya.

Itu dia tadi produk-produk yang telah saya review dan semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan di salah satunya, jadi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan.

News Feed