by

Tips Bermain Game Among Us di Smartphone Kalian

Game Among Us belakangan ini menjadi game yang sangat populer dan juga booming. Jutaan orang bahkan sudah mengunduh game ini dalam waktu yang terbilang tidak lama. Among Us sendiri adalah salah satu game di smartphone yang saat ini sudah berhasil meraih berbagai rekor karena kepopulerannya.

Padahal game yang satu ini masih terbilang game baru, dirilis pada tahun 2018 game ini sudah berhasil meraih beberapa juta dari unduhan, sebelum kemudian game ini menjadi sangat viral dan juga berhasil meraih 50 juta unduhan bahkan lebih. Maka tidaklah heran jika masih terus saja bertambah para pemain baru di game Among Us, game yang satu ini sebenarnya tidak terlalu sulit.

Tapi agar kalian bisa menang dan mengalahkan lawan main kalian, biggu mempunyai beberapa tips untuk kalian agar bisa menang di game Among Us.

Fokus Pada Tugas

Hal yang pertama adalah kalian harus fokus pada tugas kalian, dan juga kalian harus pastikan kalian tidak terus atau mudah terpengaruh oleh jebakan yang diberikan impostor. Karen ketika tugas kalian selesai, itu akan membuat kalian menjadi lebih mudah untuk mencari impostor nantinya.

Jangan Terburu-buru

Kalian ketika bermain game ini tidak boleh terburu-buru ketika akan mengambil sebuah keputusan, baik kalian menjadi impostor atau menjadi krew. Contohnya ketika kalian memutuskan untuk membuat jebakan dan memutuskan siapa yang menjadi impostor dalam permainan ini.

Bermain dengan Grup

Ketika kalian sudah yakin bahwa salah satu lawan main kalian bukanlah seorang impostor, ada baiknya kalian bermain secara grup. Karena ketika kalian bermain dengan menggunakan cara yang ini, kalian tidak akan mudah untuk dicurigai oleh pemain lain. Tetapi dalam beberapa kondisi, kalian bisa melakukan hal yang sebaliknya kalian lakukan.

Bermain Bersama Teman

Saran untuk kalian ketika ingin bermain game ini, sebaiknya kalian bermain bersama dengan teman kalian. Walaupun dalam permainan ini pemain tidak boleh mengetahui bahwa teman lainnya menjadi crew atau bahkan menjadi seorang impostor. Tetapi dengan adanya diskusi itu akan membuat permainan kalian menjadi lebih mudah.

Perhatikan Map

Ketika bermain game ini, kalian sebagai pemain ketika sedang dalam kondisi tertentu kalian bisa juga untuk melihat map. Jika di map kalian ada pemain lain yang sudah terdeteksi oleh radar, kalian sebaiknya terus perhatikan pemain tersebut. tetapi kalian juga tidak boleh lengah.

Menjaga Jarak

Saat kalian terpilih menjadi seorang crew dalam permainan ini, kalian harus selalu menjaga jarak meskipun saat ini kalian sedang bermain dengan grup. Ini bertujuan untuk mencegah orang yang ada di dekat kalian, bisa jadi orang yang ada di dekat kalian adalah seorang impostor. Karen suatu kemungkinan bisa saja terjadi.

Menganalisa dengan Sangat Baik

Setiap kali kalian akan membuat laporan, sebaiknya kalian harus melakukan analisa dengan baik terlebih dahulu. Jangan terburu-buru ketika memilih dan kalian tidak boleh memilih secara langsung, kalian juga harus perhatikan terlebih dahulu alasan yang di berikan pemain lain ke kalian itu masuk akal. Termasuk juga ketika pemain lain sedang membuat laporan.

Itulah beberapa tips yang bisa kalain ikuti saat kalian bermain Among Us. Semoga dengan tips yang kami berikan ini bisa membantu kalian menang di game Among Us. Ingat satu hal tidak boleh terburu-buru ketika akan mengambil sebuah keputusan, dan selalu berhati-hati dengan impostor. Selamat bermain.